Sabtu, 22 September 2018

ASUS ZenBook UX331UAL Untuk Jiwa Petualang Mu


Saat ini penggunaan laptop yang mempunyai spesifikasi tinggi bukan hanya dibutuhkan oleh beberapa profesi. Masyarakat umum pun membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang bisa diandalkan setiap saat dimanapun mereka berada. Laptop dengan spesifikasi tinggi dapat membantu seluruh perkerjaan para pengguna sehingga dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. 

Saya yang berprofesi sebagai Investor saham di Pasar Modal harus bergelut dengan laptop setiap harinya. Pergerakan saham yang sewaktu-waktu dapat cepat berubah mengharuskan saya memantau setiap peluang yang ada. Untungnya dijaman yang sangat modern saya dapat memantau pergerakan harga saham secara online. Hanya dengan membuka laptop dan membuka aplikasi trading dari perusahaan sekuritas, saya dapat menerima informasi saham mana yang layak untuk dibeli atau waktu yang tepat untuk menjual saham yang telah saya miliki sebelumnya. Meskipun saya sibuk memantau  pergerakan harga saham saya masih bisa berkunjung ke beberapa tempat untuk traveling, karena seorang investor dan trader saham tidak mempunyai ikatan dan jam kerja dengan pihak manapun. Jadi saya bisa bebas traveling kemanapun dan kapan pun tanpa menunggu hari libur. 


Sebagai investor saham yang mempunyai hobi wara-wiri kemana-mana, saya membutuhkan laptop yang canggih. Saya membutuhkan laptop yang mempunyai ketahanan baterai yang lebih lama dari laptop biasanya karena jam transaksi saham dimulai dari jam 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. Selain dirumah saya juga sering membawa laptop ke beberapa tempat seperti Kafe, Mall dan bahkan keluar kota menghadiri pertemuan para invesotor untuk belajar dan saling berbagi pengalaman. Penggunaan laptop diluar rumah mengharuskan saya memiliki laptop yang kapasitas batarei bisa dipake seharian, sangat merepotkan sekali kalau harus mencari colokan.

Laptop yang super tipis juga menjadi idaman saya karena lebih mudah dibawa dan tidak menyakitkan buat punggung saya kalo nanti laptop diajak berpergian kemana-mana. Jaman sekarang perangkat tekonologi yang tebal akan ditinggalkan oleh konsumen mereka lebih memilih yang ringan dan tipis agar bisa disimpan dan dibawa kemana-mana.


Di bulan Desember nanti saya dan keluarga berencana pulang kampung melihat nenek saya di Medan sambil berkunjung di destinasi wisata setempat. Kami menempuh perjalanan dengan mobil pribadi yang akan memakan waktu 3 hari 3 malam diperjalanan. Waktu perjalanan yang cukup lama, saya tidak mau selama perjalanan hanya berdiam diri dimobil. Meski diperjalanan saya harus tetap produktif dengan terus memantau pergerakan harga saham karena saya tidak mau kehilangan peluang sedikit pun. 

Untungnya ASUS selalu punya solusi untuk mengatasi permasalahan saya dengan mengeluarkan laptop  serie ZenBook UX331UAL. Laptop ini memiliki spesifikasi antara lain:




Main Spec.
ASUS ZenBook UX331UAL
CPU
Intel® Core™ i5-8250U Processor, 6M Cache, up to 3.40 GHz
Operating System
Windows 10 Home
Memory
8GB LPDDR3 2133MHz SDRAM
Storage
256GB SATA3 M.2 SSD
Display
13.3" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) 60Hz, Ultra Slim 300nits
Graphics
Integrated Intel UHD Graphics 620
Input/Output
1x micro SD card, 1x audio jack COMBO, 1x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1), 2x Type A USB3.1 (GEN1), 1x HDMI, Support HDMI 1.4
Camera
VGA Web Camera
Connectivity
Built-in Bluetooth V4.2, Integrated 802.11 AC (2x2)
Audio
Built-in Stereo 1 W Speakers And Array Microphone, ASUS SonicMaster Technology
Support Windows 10 Cortana with Voice, Harman kardon
Battery
50 Whrs Polymer Battery
Dimension
310 x 216 x 13.9 mm (WxDxH)
Weight
985gr with Battery
Colors
Deep Dive Blue, Rose Gold
Price
Rp14.299.000
Warranty
2 tahun garansi global


Dengan spesifikasi seperti itu saya ga akan khawatir dengan rencana keluarga saya untuk pergi ke kampung halaman, dengan  ZenBook UX331UAL saya dapat terus memantau harga saham selama diperjalanan. Laptop ini mempunyai keunggulan antara lain:

1. Ringan dan Kuat
Buat kamu yang hobi tarveling maupun para pekerja dengan mobilitas tinggi pastinya membutuhkan laptop yang super tipis agar bisa dibawa kemana-mana. ASUS Zenbook UX331UAL ini memiliki bobot yang kurang dari 1 Kg yaitu sebesar  hanya 985 gr yang sudah termasuk dengan baterei. Meskipun laptop ini sangat tipis, laptop ini juga sangat kuat karena dibuat dengan Alumunium chassis, kontruksi berbasis magnesium alloy yang membuat ASUS ZenBook UX331UAL sangat tangguh jika terjatuh atau tertimpa barang lain yang lebih berat.

2. Baterei yang tahan lama.
Kapasitas baterei yang lama juga dapat menyenangkan hati para konsumen karena mereka dapat tenang berkerja tanpa mengkhawatirkan kapasitas baterei laptopnya. Mereka tidak lagi direpotkan dengan mencari colokan listrik jika nanti baterei laptopnya habis. Apalagi buat para traveling yang sering berada di ruangan terbuka, mereka sangat diuntungkan dengan laptop ASUS ZenBook UX331UAL meski di ruangan terbuka mereka masih bisa membuka laptopnya.

3. Produktivitas tanpa batas
Kinerja sebuah laptop menjadi pilihan utama untuk para pengguna laptop. Mereka tidak mau membuang waktu dengan perangkat yang tidak memiliki kinerja yang baik. Buat kamu yang berkerja extra keras kamu perlu banget ASUS ZenBook UX331UAL karena perangkat ini dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i5 generasi ke 8 yang super cepat dikelasnya, RAM 8GB dan SSD 256GB memudahkan kita untuk mengerjakan tugas dengan mudah. Ditambah lagi dengan Audio yang super kencang yaitu system audio  Harman Kardon bikin laptop ini makin cakepkan.

Jadi masih pikir-pikir buat milik laptop ini? dengan harga yang cukup murah kamu bisa miliki laptop idaman yang super cakep ini, dari pada milih laptop yang punya brand besar tapi tanpa dibekali performa yang apik, lebih baik ASUS Zenbook UX331UAL yang mempunyai brand yang besar sekaligus performa yang tidak diragukan lagi disetiap mengeluarkan series produknya.

 






1 komentar:

  1. Wow Mba Meifing ternyata investor saham. Mantap, Mba. Memang enak bawa laptop ASUS ke mana-mana ya. Salam hangat.

    BalasHapus

Investasi Sedini Mungkin

Kemarin, banyak banget yang DM ke akun IG aku nanya gimana caranya buat investasi saham. Entah dari mana mereka tau akun IG aku katanya mere...