Jumat, 28 September 2018

INVESTOR MAKIN CUAN DENGAN NOVA 3I


Punya profesi yang belum banyak diketahui oleh banyak masyarakat itu punya tantangan tersendiri. Semenjak kuliah saya mulai mengenal dunia pasar modal maklum saya adalah mahasiswi ekonomi, jadi wajar kalo saya mengerti tentang pasar modal. Saat kuliah saya membuka rekening dana nasabah (RDN) di perusahaan sekuritas dekat kampus saya supaya bisa memenuhi salah satu tugas dari dosen. 


Karena tuntutan tugas kuliah saya mencari informasi mengenai pasar modal lewat buku di perpustakaan kampus maupun cari informasi di internet. Dari berbagai informasi saya menemukan bahwa pasar modal dapat dijadikan instrumen investasi yang menguntungkan. Saya menemui banyak tokoh internasional maupun nasional yang berinvestasi di pasar modal mendapatkan keuntungan yang sangat besar melalui modal yang ditanam di perusahaan terbuka. Setelah menyelesaikan tugas saya tertarik untuk mempelajari hal ini lebih dalam mengenai investasi di pasar modal.
 


Saat kuliah dengan uang seadanya saya sedikit demi sedikit memasukan tabungan saya ke rekening saham dan membeli saham yang sudah saya pastikan kondisi keuangan perusahaannya dalam keadaan stabil yang sesuai dengan dana saya. Setelah lulus kuliah pun saya tidak berhenti untuk memahami lebih dalam mengenai investasi di pasar modal. Bahkan ini menjadi profesi utama setelah saya lulus kuliah. Hal ini terjadi karena setelah saya lulus dua tahun saya belum mendapatkan perkerjaan. Saya berfikir apa yang saya kuasai saat kuliah harus digunakan semaksimal mungkin dikehidupan nyata saya yaitu pemahaman mengenai pasar modal.


Meskipun masih sedikit saya merasakan hasil dari berinvestasi di pasar modal saya yakin suatu saat nanti saya mampu mengembangkan dana yang saya miliki untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Perlu kerja keras dan segala pengorbanan agar saya dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada. Tapi apa yang saya geluti ini masih dianggap sebelah mata. Banyak yang menganggap saya malas mencari perkerjaan dan lebih memilih diam dirumah saja, ada juga yang menganggap percuma saya sekolah tinggi tapi ga ada hasilnya. Padahal mereka tidak tahu apa yang sedang saya kerjakan. Setiap hari saya belajar mengenai strategi di pasar modal dan menganalisa semua sektor perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka yang sahamnya bisa kit beli secara perorangan. Adapun yang mengetahui apa yang saya kerjakan ini menganggap bahwa ini adalah judi online, tapi saya mengerti dengan pandangan mereka karena ini berawal dari ketidaktahuan, dari sini saya harus berkewajiban untuk memberi pemahaman mengenai investasi di pasar modal sehingga mereka tidak menganggap sebelah mata lagi bahkan harapan saya mereka dapat terjun langsung kepasar modal merasakan segala manfaat yang ada.
 


Sebagai Investor di pasar modal saya harus setiap saat memantau pergerakan saham dengan memperhatikan nilai Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Saya tidak mau kehilangan momen untuk mendapat untung yang maksimal. Untungnya dijaman sekarang yang serba online saya dapat memantau pergerakan saham setiap saatnya di layar smartphone. Para investor saat ini bergantung pada smartphone untuk memantau sahamnya termasuk saya. Saya setiap hari dapat memantau pergerakan saham hanya dengan memegang smartphone. Maka untuk menunjang profesi, saya membutuhkan Smartphone Idaman 2018 yang mempunyai spesifikasi tinggi. Antara lain layar yang cukup besar, kapasitas baterei yang dapat dipakai seharian, Memory yang besar dengan harga yang terjangkau dan performa yang handal untuk multitasking maklum saya adalah investor yang mempunyai prinsip untuk menyimpan dana yang dimiliki untuk masa yang akan datang. 


Untungnya Smartphone Idaman 2018 saya dapat dipenuhi oleh hadirnya  Huawai Nova 3i sobat akan mendapatkan empat keuntungan antara lain:



  1.  Desain yang keren

Smartphone saat ini bukan hanya di jadikan sebagai alat komunikasi tapi berfungsi juga sebagai penunjang penampilan para penggunanya. Sobat pasti mau kan ketika mengeluarkan smartphone, sobat jadi perhatian lingkungan karena desain Huawai Nova 3i yang keren. Smartphone ini untuk masalah desain menyediakan warna pilihan Black dan Iris Purple yang dibingkai oleh bahan metal sehingga menimbulkan pengalaman yang luar biasa. Layar yang besar 6,3 inchi membuat kita mendapatkan pendapatan yang luas namun tetap pas di saku kita.




1.               2.  Empat Kamera AI
Buat kamu yang lagi nyari smartphone dengan kamera terbaik, Huawai Nova 3i jawabanya.  Dengan empat kamera AI 24 MP+2 MP di bagian depan  dan 16 MP+2 MP dibagian belakang dapat memastikan hasil foto yang memuaskan dengan tingkat kejernihan sangat tinggi.


1.            3.  Ruang Penyimpanan 128 GB
Siapa sih yang ga mau punya smartphone dengan storage mencapai 128 GB, dengan memory yang segede ini kita ga akan dipusingkan menghapus salah satu foto agar bisa menangkap setiap momen yang berkesan.


1.            4.GPU Turbo
Sedang mencari Smartphone untuk gaming Smartphone Idaman 2018 yaitu Huawei Nova 3i bisa jadi jawabanya, karena HP ini mempunyai GPU turbo yaitu teknogi untuk mempercepat pemrosesan grafis dari integrasi antara software dan hardware. Teknologi ini mampu meningkatkan efisiensi grafis sebesar 60% sehingga dapat mengurangi konsumsi energi sebesar 30%. Jadi kita ga perlu khawatir akan kehabisan daya hp.   




Dari sekian banyaknya keunggulan yang bakal saya terima kalau memakai Huawei Nova 3i saya yakin aktivitas saya seharian dapat berjalan lancar dengan smartphone ini. Saya bakalan santai ketika memantau pergerakan saham setiap harinya sehingga kemungkian untuk cuan besar sangat mungkin terjadi.

#HuaweiNova3i_ID dan #DHXHuaweiNova3i

Huawei Nova 3i Blog Competition by Koh Huang

1 komentar:

  1. Terima kasih ya sudah ikutan partisipasi blogging competition. Semoga beruntung ya ;)

    www.deddyhuang.com

    BalasHapus

Investasi Sedini Mungkin

Kemarin, banyak banget yang DM ke akun IG aku nanya gimana caranya buat investasi saham. Entah dari mana mereka tau akun IG aku katanya mere...