Jumat, 14 September 2018

KERJA SANTAI DENGAN ASUS X555QG


Kebutuhan laptop saat ini sangat tinggi, bukan hanya para perkerja kantoran saja yang berkerja dengan laptop tapi para pelajar SMP, SMA, Mahasiswa dan siswa SD sekalipun sudah menggunakan laptop. Meski laptop sudah jadi barang kebutuhan sehari-hari, harga sebuah laptop masih dinilai cukup mahal. Konsumen mengharapkan hadirnya sebuah laptop dengan harga terjangkau yang diimbangi dengan spesifikasi berkualitas.


Laptop bukan hanya digunakan untuk kegiatan perkerjaan tapi digunakan juga sebagai media hiburan. Ketika para pengguna sedang lelah mengerjakan tugasnya dilaptop miliknya maka sesekali mereka mendengarkan musik atau sekedar menonton film di laptop pribadinya. Bahkan ada juga membeli laptop hanya untuk digunakan bermain game.
 


Produsen laptop harus memahami apa yang diinginkan konsumen yang hendak membeli laptop. Jangan sampai mereka mengeluarkan banyak uang agar semua keinginanya dapat terpenuhi. Konsumen pasti akan memilih laptop yang terjangkau harganya dengan segala fungsi yang akan didapatkannya.


Salah satu produsen laptop yang mengerti konsumen adalah ASUS dengan setia mengeluarkan series laptop yang terjangkau namun memiliki kualitas terjamin.
 
ASUS X555QG



Buat para konsumen yang mencari laptop yang bisa diandalkan untuk kerja dan media hiburan sekaligus, ASUS memberi jawaban dengan mengeluarkan laptop ASUS X555QG dengan harga yang cukup murah Rp 7.199.000 dengan harga segitu konsumen mendapatkan spesifikasi laptop yang keren antara lain: 
 

  • ·     7th Generation AMD 12-9720P Quad-Core APU with AMD Radeon R5 M430
    ·         Windows 10
    ·         Layar 15.6” HD (1366x768)
    ·         1TB 5400rpm HDD • Video memory 2GB GDDR3
    ·         8GB DDR4 Memory upgradeable up to 16GB  (support dual channel)
    ·         8 x DVD Writer Super Multi-Dual
    ·         USB 3.0, HDMI dan VGA ports, BT 4.0, Wi-Fi, 2 in 1 SD/SDHC Card Reader
    ·         VGA Web Camera
    ·         Audio ASUS SonicMaster and ASUS AudioWizard.
    ·         2 Tahun Garansi Global, senilai Rp 1.250.000


    Dengan spesifikasi yang gahar, sebagai pengguna kita akan merasakan keunggulan yang dimiliki oleh ASUSX555QG antara lain:
     
    1.    Daya tahan baterei
    Salah satu faktor yang dicari oleh pengguna ketika membeli sebuah laptop adalah daya tahan baterei yang bisa seharian dipakai sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mencari colokan lisrik. Laptop ASUS X555QG ini bisa diandalkan pengguna karena penggguna bisa seharian berkerja dengan laptop tanpa mengkhawatirkan daya baterei yang dimiliki. Hal ini dapat berguna banget ketika pengguna berkerja dengan mobilitas yang tinggi. Selain itu ASUS X555QG ditanamkan jenis baterei jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterei sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan dengan baterei jenis Li-ion slinder. Baterei jenis ini akan menyimpan 80% dari original kapasitasnya setelah ratusan kali isi ulang.

    2.    Performa yang handal
    Kita pasti pengen banget laptop yang bisa diajak untuk produktivitas sekaligus bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan seperti menonton film, dengar musik bahkan bermain game online. Kita bisa miliki itu semua dengan memiliki ASUS X555QG yang didukung oleh Prosesor AMD Quadcore A10 sehingga menghasilkan performa yang responsif dan halus. Jadi ketika kita sudah lelah berkerja, kita juga bisa memanfaatkan laptop ini untuk refreshing otak dengan hanya sekedar menonton vidio, mendengarkan musik dan bermain game karena laptop ini memiliki sistem audio gabungan dari Sonic Master dan ASUS AudioWizard yang memberikan suara keras dan menggelegar.









    3.    Teknologi ICE COOL
    Salah satu yang membuat laptop cepat rusak adalah produsen laptop tidak mampu mengatasi panas yang terdapat pada bagian bawah notebook pada umumya. ASUS mempunyai teknologi Ice Cool untuk menjaga tempratur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat. Jika permasalahan panas yang dikeluarkan laptop sudah bisa diatasi maka pengguna dapat lebih lama  menggunakan laptop.

    Kalau dilihat dari seabrek keistimewaanya pengen banget miliki ini laptop, apalagi laptop saya sudah lama dipake dan kalau udah berjam-jam berkerja si laptop suka ngambek. Makanya saya seneng banget pas ASUS dan Blogercrony ngadain ASUS X555 BLOGGING COMPETITION saya langsung puter otak buat nulis riview ASUS X555QG sebagus mungkin biar bisa dapetin laptop impian ASUS X555QA atau ASUS X4441BA juga gapapa.

    Tapi kalau cuma bisa miliki laptop ini dengan beli juga kamu ga akan kecewa soalnya dengan harga Rp 7.199.000,- kita bisa dapetin laptop untuk kegiatan produktifitas maupun untuk kegiatan hiburan karena laptop ini ditunjang dengan spesifikasi tertinggi dikelasnya. Apalagi ASUS X555 juga dijual di Tokopedia official store resmi dari ASUS akan mempermudah kita untuk miliki laptop ASUS X555 tanpa takut kena tipu.



     
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Investasi Sedini Mungkin

Kemarin, banyak banget yang DM ke akun IG aku nanya gimana caranya buat investasi saham. Entah dari mana mereka tau akun IG aku katanya mere...