Jumat, 19 Mei 2017

Memesona Itu Kamu Percaya Akan Kemampuan Diri Sendiri



Menjadi Mahasiswa tidaklah seenak yang dilihat kebanyakan di FTV. Ada banyak yang harus dilakukan mahasiswa setiap hari seperti kuliah dari pagi sampai sore, menyelesaikan tugas kelompok banhkan untuk mahasiswa yang ikut organisasi harus rela pulang malam jika ada agenda kegiatan. Rutinitas yang padat badan dituntut agar terus segar sepanjang hari, badan yang segar membuat percaya diri kita tetap ada, menjadi mahasiswa diperlukan tingkat kepercayaan diri yang maksimal sehingga prestasi pun akan mudah diraih.

Mendapat nilai yang baik adalah dambaan semua mahasiswa, untuk mencapai tujuan tersebut mahasiswa harus berani. Inilah yang saya alami saya mempunyai kebranian saat berada dalam ruang perkuliahaan. Saat itu dosen saya memberikan tugas kelompok yang nantinya akan dipresentasikan didepan kelas. Ketika tugas kami telah selesai dan kami siap secara berkelompok mempresentasikan hasil kerja kelompok kami, tiba-tiba dosen kami secara mendadak menyuruh bahwa hanya satu orang saja yang mempresentasikan hasil kerja kelompok di depan kelas, seisi kelas pun terkejut dan kelompok saya pun yang berjumlah lima orang langsung berdiskusi siapa yang harus mempresentasikan didepan kelas sendirian. karena dalam kelompok saya tidak ada yang mempunyai kebranian untuk maju kedepan maka mereka pun dengan setuju secara sepihak menunjuk saya untuk maju mempresentasikan hasil kerja kelompok kami. Keberanian dan kepercayaan diri yang tinggi membuat saya berani maju untuk mempresentasikan tugas kami sendirian didepan kelas dan saya pun berhasil mempresentasikan hasil kerja kelompok kami dengan sangat baik, bahkan dosen kami pun memberikan penghargaan yang besar kepada saya saat itu, dalam mata kuliahnya dosen kami memberikan nilai kepada A hanya kepada saya sendiri dikelas sedangkan mahasiswa yang lain mendapat nilai B secara merata. #MemesonaItu saat saya berani dan percaya diri mempresentasikan tugas kelompok sendirian dan mendapat nilai tertinggi kalau tidak berani dan percaya diri mana mungkin saya berhasil melakukannya.

Keberanian dan percaya diri saya timbul karena badan saya selalu segar meski seharian beraktivitas dikampus. Untuk menjaga kesegaran tubuh saya  tidak bisa pulang kerumah untuk mandi, untuk mengatasi hal itu saya selalu memakai parfum New Vitalis Body Scent Bizare sebelum berangkat kuliah dan tidak lupa saya juga selalu membawa New Vitalis Body Scent Bizare didalam tas, kemasan yang elegan dan praktis membuat parfum New Vitalis Body Scent Bizare gampang dibawa kemana-mana. Wanginya yang menyegarkan juga membuat badan tidak bau keringat, selain saya suka wangi New Vitalis Body Scent Bizare teman-teman saya juga suka wanginya sehingga mereka meminta parfum yang saya pakai yaitu New Vitalis Body Scent Bizare, karena mereka juga suka wanginya New Vitalis Body Scent Bizare tidak lama mereka langsung kompak membelinya untuk dipakai sehari-hari.

Vitalis Body Scent Bizare adalah parfum yang sesusai dengan kepribadian saya yaitu unik, dinamis dan artistik dengan wangi perpaduan dari bunga-bunga violet, lotus, blackcurrant, sandalwood dan marine.
Kamu juga dapat mengekpresikan dirimu dengan parfum yang kamu pakai sesuai dengan karaktermu yang unik karena Vitalis Body Scent memiliki banyak varian yang bisa kamu pilih yaitu antara lain:


Vitalis Body Scent Blossom kamu yang punya karakter feminim bisa pakai parfum ini. Perpaduan dari bunga iris, plum dan rose yang menyegarkan yang dipadu dengan aroma vanila dan musky mampu menambahkan kesan elegan dan membuat kamu makin percaya diri.


Vitalis Body Scent Breeze cocok untuk kamu yang punya karekter tenang. Wangi parfum yang menyejukan membantu kamu meraih kesuksesan yang besar dalam hidupmu. karena perpaduan dari bunga-bunga cycalamen, lily of the valley, peach, cedarwood dan amber.
Vitalis Body Scent Belle cocok untuk kamu yang menyukai alam karena memiliki wangi yang menawan dari bunga-bunga rose damasak, muguet, peach, melon dan sandalwood yang tahan lama sehingga membantu memancarkan kecantikanmu yang sesunguhnya dimanapun kamu berada.

Vitalis Body Scent Blissfull bisa dipilih  pakai untuk kamu yang karakternya  powerfull dan penuh warna karena terbuat dari semerbak bunga-bunga rese, peony, lemon, grapefruit dan oakwood. Bersama Vitalis Body Scent Blissfull kamu bisa menikmati hidup yang berwarna dan fantastik.
Vitalis Body Scent Bless parfum ini cocok kamu pakai yang mempunyai karakter optimis, penuh target dan pantang menyerah karena wanginya terbuat dari bunga-bunga jasmine, dewberry, apple, freesia dan gourmand memberi kamu percaya diri dalam segala tindakan yang kamu pilih. 
Ada banyak pilihan wangi yang bisa kamu pakai dari Vitalis Body Scent, sehingga kamu makin percaya diri dan berani menjalani aktivitasmu seharian tanpa khawatir bau badan yang tak sedap.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Investasi Sedini Mungkin

Kemarin, banyak banget yang DM ke akun IG aku nanya gimana caranya buat investasi saham. Entah dari mana mereka tau akun IG aku katanya mere...