Sabtu, 21 Juli 2018

MFC-T4500 DW, PRINTER INK TANK CETAK A3 UNTUK USAHA ADVERTISING DAN PERCETAKAN

Menjamurnya usaha fotocopy yang biasanya berdekatan di area pendidikan, perkantoran maupun rumah sakit membuktikan bahwa kebutuhan akan kertas sebagai media dalam mempermudah perkerjaan masih sangat tinggi di era digitalisasi saat ini.

Penggunaan kertas yang tinggi berdampak pada kebutuhan mesin cetak yang dapat diandalkan dalam setiap aktivitas. Saat ini manusia dituntut dengan efesiensi waktu dan biaya, dimana suatu perkerjaan harus diselesaikan dengan waktu yang singkat dan biaya yang dapat ditekan semurah mungkin. Salah satu perangkat yang dibutuhkan dalam mempermudah perkerjaan baik di perkantoran maupun pendidikan adalah mesin cetak kertas.

Pengguna  saat ini membutuhkan satu perangkat yang dapat memenuhi setiap kebutuhan yaitu print, scan, copy dan fax Jika keempat fungsi ini bisa didapat  hanya dengan membeli satu perangkat maka pengguna dapat menghemat ruangan untuk meletakan perangkat tersebut dan menghemat biaya karena pengguna cukup membeli hanya satu perangkat.

Selain printer yang multifungsi, pengguna mengharapkan printer bagus yang mempermudah menggunakannya seperti Refill Printer yang mudah, duplex printing, opsi cetak yang lebih besar dan dapat mencetak dari mana saja tanpa harus menyalakan PC. Harapan pengguna untuk memiliki perangkat tersebut dapat dijawab oleh Brother sebagai produsen printer yang dipercaya Konsumen Indonesia  dengan mengeluarkan  printer MFC-T4500 DW.


MFC-T4500 DW ini memiliki kelebihan yang dapat diandalkan untuk mempermudah  perkerjaan, seperti: 


a.       Isi Ulang Tinta yang Mudah
Pengguna dimudahkan ketika hendak melakukan isi ulang tinta karena MFC-T4500 DW dilengkapi Ink Tank Printer yang kapan saja bisa melihat isi tinta dengan tabung yang transparan dan mempermudah saat refil printer hanya dengan membuka tutup tabung yang berada di depan body printer.
b.      Cetak Dua Sisi
Kita bisa meningkatkan efektifitas kerja dengan printer MFC-T4500 DW karena printer ini memiliki fungsi Duplex Printing yaitu dapat secara otomatis mencetak pada dua sisi  tanpa kita membolak-balik kertas. Hal ini dapat mengefesiensi waktu dan kertas saat mencetak dokumen.

c.       Cetak A3
Dengan MFC-T4500 DW kita difasilitasi mencetak kertas dengan ukuran yang cukup besar yaitu mampu Cetak A3. Jadi kita tidak ada batasan jika hendak mencetak kertas dengan ukuran besar karena mesin ini mampu mencetak hingga ukuran A3.
d.      Mudah Mencetak
Perangkat ini memiliki kelebihan di sistem konektivitas, pengguna  dapat terhubung dengan perangkat  tanpa menggunakan kabel  karena dapat terhubung dengan berbagai konektifitas seperti WIFI, Brother Cloud Apps, Web Connect , mencetak dari smartphone yang aplikasinya dapat di unduh di Play Store secara gratis atau mencetak langsung dengan mengakses port USB dibagian depan printer  jadi kita tidak harus menyalakan PC ketika hendak mencetak, mengcopy maupun menscan.
e.      Garansi 3 Tahun
Salah satu keunggulan produk dari Brother adalah perusahaan ini memberikan  garansi produk selama 3 tahun hal ini dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna menggunakan produk dari Brother.
  
Jika dilihat dari kelebihannya wajar bila perangkat ini  ditawarkan dengan harga yang mahal tapi Brother hanya menghargai dengan harga Rp 11.900.000 cukup murah dibanding harga dari merk lain yang memberikan fungsi yang serupa.

Printer MFC-T4500 DW ini cocok dijadikan perangkat untuk membantu kegiatan industri advertising dan percetakan, karena mampu mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti print, scan, copy dan fax. Printer ini mampu Cetak A3 sehingga jika terdapat pesanan pembuatan selebaran promo berukuran A3 dapat diterima oleh pengusaha advertising dan percetakan.

Dari sisi biaya, MFC-T4500 DW mampu menekan pengeluaran sekecil mungkin karena tinta hatam-putih mampu mencetk 6500 halaman dan tinta berwarna hingga 5000 halaman, pengusahan juga dapat  menghemat biaya sampai 50%.

MFC-T4500 DW dapat menghemat waktu dan mempercepat proses kerja karena perangkat ini memiliki kecepatan yang tinggi  dengan kecepatan 22/20 ppm untuk gambar dan 35/27 ppm untuk yang berbentuk teks. Kecepatan FPOT sebesar 5,5/6 detik. Selain itu perangkat ini memiliki fitur Duplex Printing, sehingga pengusaha advertising dan percetakan dapat mempercepat perkerjaan dengan waktu singkat sehingga dapat menerima banyak pesanan sekaligus.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Investasi Sedini Mungkin

Kemarin, banyak banget yang DM ke akun IG aku nanya gimana caranya buat investasi saham. Entah dari mana mereka tau akun IG aku katanya mere...