Senin, 30 Juli 2018

SCANNER BROTHER ADS-2400N UNTUK PARA ANALIS KEUANGAN PERUSAHAAN


Di era saat ini kebutuhan mesin pemindai atau yang biasa disebut Scanner sangat dibutuhkan dalam segala aspek kehidupan. Kegiatan di kantor maupun di rumah sama saja membutuhkan sebuah scanner yang bisa diandalkan. Sulitnya mencari tempat yang menyediakan jasa pemindaain membuat pengguna rumahan mencoba untuk memiliki perangkat scanner secara pribadi di rumah, sehingga dapat digunakan kapan saja dan mempermudah perkerjaan.

Banyak Scanner dari merk lain yang beredar belum mampu menjawab akan kebutuhan para konsumen, salah satu faktor yang membuat pengguna gagal membeli scaner antara lain harga yang ditawarkan cukup mahal, resolusi yang diberikan cukup rendah,  perangkat yang kurang praktis dan sistem garansi yang sulit diklaim jika terjadi kerusakan.

Beruntungnya merk Brother yang salah satu produsen perangkat printer dan scanner yang dipercaya oleh konsumen Indonesia memberikan solusi scanner dengan tipe Scanner Brother ADS-2400N yang dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan.

Harga Scanner Brother ADS-2400N yang dibandrol cukup murah yaitu sebesar Rp. 10.590.000,- memiliki spesifikasi yang sangat handal dikelasnya, antara lain:


·         50 sheet mixed batch document capacity from long paper to embossed plastic cards
·         Fast double sided-scan
·         Achieve optimum performance with TWAIN, WIA, ICA, SANE drivers
·         Free premium software bundle, including ABBYY FineReader Sprint and Nuance  Paper Port
·         Resolusi Max. 600 dpi × 600 dpi
·         Duplex Scan
·         Garansi 3 years / 36 months



Dengan spesifikasi yang sangat baik scanner ini dapat menunjang para Analisis Keuangan Perusahaan yang berkerja di industri  finance dimana membutuhkan resolusi yang tinggi yaitu 600 dpi x 600 dpi ketika melakukan Document Scanner laporan keuangan. Angka di laporan keuangan dapat terlihat dengan jelas sehingga para pekerja finance bisa menganalisis laporan keuangan tanpa salah melihat angka.


Sistem duplex scan sangat membantu para Analisis Keuangan Perusahaan yang mampu mempercepat proses pemindaain karena dapat menscan document dua sisi sekaligus. Selain itu perangkat ini memiliki  Automatic Feeder yaitu perangkat dapat dibebankan 50 document dalam satu waktu.
Konektifitas Scanner Brother ADS-2400N memiliki kemudan dalam terhubung ke perangkat. Pengguna dapat memanfaat fasilitas WIFI dan USB yang dapat dihubungkan langsung oleh pengguna. Perkerjaan para Finance dapat dikerjakan dengan waktu yang singkat sehingga para finance dapat memiliki banyak waktu untuk menganalisa laporan keuangan perusahaa.
Garansi yang ditawarkan oleh Scanner Brother sangat lama yaitu 3 tahun, berbeda dengan produk dari merk lain yang hanya menawarkan 1 dan 2 tahun garansi. Membuat pengguna dapat cukup tenang tentang kualiatas perangkat yang sudah di beli.


Perangkat Scanner Brother ADS-2400N dapat menunjang segala aspek bisnis dengan spesifikasi yang sangat handal. Menjadi pilihan yang tepat dalam menunjang perkerjaan dengan waktu efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Investasi Sedini Mungkin

Kemarin, banyak banget yang DM ke akun IG aku nanya gimana caranya buat investasi saham. Entah dari mana mereka tau akun IG aku katanya mere...